A
 
SOSIALISASI DAN PERSIAPAN INTERNSHIP MAHASISWA KEPERAWATAN KE JEPANG TANGGAL 19 AGUSTUS 2024
Admin(VPN)
20/08/2024 16:51 WIB
PT Sahabat Jepang Indonesia melakukan sosialisasi Program Internship ke Jepang bagi Mahasiswa/ mahasiswi Kemenkes Poltekkes Padang khususnya untuk Jurusan Keperawatan. Sosialisasi dilakukan pada tanggal 19 Agustus 2024 bertempat di Auditorium Kemenkes Poltekkes Padang.
Acara dihadiri oleh Direktur Kemenkes Poltekkes Padang beserta jajarannya, Perwakilan Dirjen Nakes Kementerian Kesehatan RI, Direktur PT Sahabat Jepang Indonesia, Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), mahasiswa/ mahasiswi Jurusan Keperawatan, beserta dosen dan tendik.
Dalam sambutannya Direktur Kemenkes Poltekkes Padang Renidayati, S.Kp, M.Kep, Sp.Jiwa menyampaikan bahwa banyak peluang-peluang untuk magang dan bekerja di Jepang, salah satunya adalah dengan adanya kerjasama dengan PT Sahabat Jepang Indonesia.
Direktur PT Sahabat Jepang Indonesia Mrs Nozniou menyampaikan bahwa secara umum program internship yang diselenggarakan oleh PT Sahabat Jepang Indonesia adalah untuk memfasilitasi mahasiswa/ mahasiswi aktif dari Kemenkes Poltekkes Padang khususnya Jurusan Keperawatan untuk melakukan magang (internship) di berbagai Rumah Sakit dan Pantai Jompo di seluruh wilayah Jepang. Diharapkan dengan sosialisasi tersebut, banyak minat dan antusias mahasiswa untuk mengikuti program Intership tersebut sebagai bekal masa depan.
menghubungi server
Q
test